Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Masjid El Susi Meldina Sembelih 8 Lembu dan 7 Kambing 

Ismail
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Masjid El Susi Meldina menggelar prosesi penyembelihan hewan kurban di Eks TK Dian Ekawati TVRI pada Senin, 17 Juni 2024. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Masjid El Susi Meldina menggelar prosesi penyembelihan hewan kurban di Eks TK Dian Ekawati TVRI pada Senin, 17 Juni 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia, Hanafi Siregar. 

Acara ini dihadiri oleh Pengurus dan Sekretaris BKM El Susi Meldina, Ikhsanuddin Nasution, SE, serta unsur kepanitiaan lainnya, termasuk H. Sahat Nauli, SE (Wakil Ketua), Iqbal Hakim Lubis, SH (Sekretaris), Parjono, SE (Bendahara), serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, peserta qurban, dan masyarakat sekitar Jl. Kapten Jamil Lubis (Komplek TVRI). 

Dalam sambutannya, Hanafi Siregar menyampaikan bahwa tahun ini Masjid El Susi Meldina menyembelih 8 ekor lembu dan 7 ekor kambing. "Kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan pukul 9.00 WIB usai sholat Idul Adha, dan pengambilan daging kurban dimulai pukul 16.00 WIB (Ba’da Ashar)," ucap Hanafi. 

Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama secara gotong royong dengan masyarakat. "Penyembelihan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian dan rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT," jelas Hanafi. 

Sebagai bentuk berbagi kebahagiaan, pihaknya juga telah menyiapkan lebih kurang 600 kupon daging kurban. 

"Kupon ini disalurkan ke masyarakat sekitar, jamaah masjid, dan lingkungan sekitar masjid," tambahnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network