JNE dan KONI Berkolaborasi untuk Majukan Olahraga Nasional

Ismail
JNE Express dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) terkait pemanfaatan jasa layanan logistik dalam rangka pengembangan olahraga nasional. (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id – JNE Express dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) terkait pemanfaatan jasa layanan logistik dalam rangka pengembangan olahraga nasional. 

Penandatanganan ini dilakukan oleh Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, dan Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, Ketua Umum KONI, disaksikan oleh jajaran JNE dan KONI pada Rabu (12/6/2024) di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya 11, Jakarta Barat. 

JNE, perusahaan logistik yang telah beroperasi lebih dari 33 tahun, terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan. Dengan lebih dari 8.000 titik jaringan di seluruh Indonesia, JNE dipercaya untuk memberikan layanan logistik yang mendukung program-program KONI, termasuk Pekan Olahraga Nasional XXI di Sumatera Utara dan Aceh, Pekan Olahraga Beladiri, Pekan Olahraga Remaja, Pekan Olahraga Pantai, kegiatan cabang olahraga (Single Event), serta promosi kegiatan-kegiatan KONI lainnya. 

"Mewakili manajemen JNE, kami bangga dapat berpartisipasi dalam pengembangan olahraga nasional melalui kerja sama logistik dengan KONI,"ucap Mohamad Feriadi Soeprapto dalam sambutannya. 

Lanjut Feriadi,  sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE akan terus mendukung kemajuan pelaku UMKM, pendidikan, ekonomi, maupun olahraga di Indonesia. 

" Sesuai tagline ‘Connecting Happiness’ untuk memberikan manfaat maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat"ungkap Feriadi. 

Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, Ketua Umum KONI Pusat yang menaungi 38 KONI Provinsi dan 72 induk cabang olahraga menyampaikan kerja sama dengan JNE sangat penting dan berarti bagi olahraga nasional. Layanan logistik berkontribusi bagi atlet-atlet, khususnya yang memerlukan peralatan dan perlengkapan bertanding. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network