Delipark Mall Umumkan Pemenang Undian Program Belanja Epiq Rewards 5, Hadiah Utama 1 Unit Mobil

Odi Siregar
Delipark Mall Umumkan Pemenang Undian Program Belanja Epiq Rewards 5, Hadiah Utama 1 Unit Mobil. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Epiq Rewards merupakan salah satu program belanja yang dibuat oleh Delipark Mall yang telah ada sejak tahun 2020. Program ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi customer setia yang berbelanja di tenant Delipark Mall.

Pada program ini customer berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah yang disiapkan. Program Epiq Rewards 5 ini sendiri telah berakhir pada 21 April 2024 yang lalu.

Delipark juga bekerjasama dengan Bank BRI dalam program Epiq Rewards 5 kali ini. Adapun hadiah yang ditawarkan, yakni 1 Set Jewellery by Diamond & Co, 1 Set DIY Massage by OSIM, hingga 1 Unit Mobil Honda CR-V.

Acara pengundian ini wajib dihadiri langsung oleh customer membership DPX di Laguna Atrium Delipark Mall pada Minggu, 9 Juni 2024. Hal itu disaksikan secara resmi oleh pihak Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian dan Pejabat Berwenang dari Bank BRI.

Dengan jumlah kupon undian sebanyak 171.524 kupon. Acara pengundian program ini dimenangkan oleh customer atas nama Christian untuk hadiah 1 Set Jewellery by Diamond & Co. Riki Apriadi untuk hadiah 1 Set DIY Massage by OSIM. Yuni Khairina Siregar untuk hadiah 1 Unit Mobil Honda CR-V.

“Kita sangat senang program Epiq Rewards 5 yang telah berlangsung selama 1 tahun ini selesai dengan baik dan lancar, terutama untuk antusias customer selama ini yang aktif berbelanja dan mengikuti program ini," ujar Marcomm Manager Delipark, Gumi.

Gumi menambahkan bahwa Delipark Mall mengucapkan selamat kepada pemenang undian dalam program Epiq Rewards 5.

"Semoga hadiah yang diterima bisa memberikan manfaat baik. Buat customer yang belum menang dalam undian program Epiq Rewards ke 5 tidak usah khawatir, karena kita akan menggelar kembali program Epiq Rewards ke 6 dengan hadiah lebih menghebohkan lagi," terang Gumi.

Sebagai informasi, Delipark Mall secara resmi mengumumkan program Epiq Rewards ke 6 kembali bekerjasama dengan Bank BRI. Program ini akan dimulai pada 10 Juni 2024 hingga 10 Juni 2025 mendatang.

Adapun hadiah yang diperebutkan, di antaranya 5 pax cash voucher Delipark senilai Rp5 juta, 1 unit logam mulia seberat 25gr, dan yang paling fantastis 1 unit Mobil Mercedes Benz A200.

Customer setia Delipark berkesempatan mengikuti program ini dengan mendaftarkan diri menjadi member DPX Club dan berbelanja minimal Rp500.000 di seluruh tenant akan mendapatkan kupon undian, serta eksklusif untuk pemegang Kartu Bank BRI yang bertransaksi menggunakan mesin EDC/Qris BRI akan mendapatkan kesempatan X4 kupon.

Seluruh informasi terkait program Epiq Rewards 6 dapat dilihat di Instagram @deliparkmedan.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network