Ini Kata Polisi soal Kematian Sepasang Kekasih di Padangsidimpuan

Odi Siregar
Ini Kata Polisi soal Kematian Sepasang Kekasih di Padangsidimpuan. (Foto: Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMedan.id - Kasus kematian sepasang kekasih berinisial AM (43) dan IYR (42) di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, diduga dilatarbelakangi masalah keuangan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Padangsidimuan, AKBP Dudung Setyawan di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Sabtu (8/6/2024).

"Dugaan kuat motif keributan tersebut akibat permasalahan uang. Di mana, AM seolah-olah ingin uangnya dikembalikan korban," ujar Dudung Setyawan

Sebelumnya, sepasang kekasih ditemukan tewas di salah satu rumah kontrakan di Jalan Jubeir Ahmad, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Jumat (7/6/2024). Hal itu pun membuat heboh warga sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil penyelidikan, pelaku AM terlebih dahulu menghampiri korban dan anaknya berinisial S yang tengah tertidur di dalam kamar. Kemudian, pelaku langsung menikam korban.

Atas hal itu, S langsung menjerit histeris. Sementara itu, pelaku AM langsung mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat nadi pergelangan tangan sebelah kiri dan menikam perutnya sebanyak 2 kali dengan menggunakan sangkur yang dibawanya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network