Pengalaman Warga Mengisi Daya Mobil Listrik di SPKLU PLN Binjai : Mudah dan Cepat 

Ismail
Assistant Manajer Pemasaran Andi Arianto sedang membantu Acen (baju berwarna merah), pemilik kendaraan listrik untuk mengisi daya kendaraan listriknya, Senin (3/6). (Ist)

BINJAI, iNewsMedan.id– Pemilik kendaraan listrik di Kota binjai merasakan kemudahan dalam pengisian daya di Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPKLU) yang berada di jalan Tengku Amir Hamzah No 37, Kota Binjai, Sumatera Utara, pada Senin (3/6). 

Acen, pemilik kendaraan listrik mengatakan dengan hadirnya SPKLU di Kota Binjai sangat memudahkan para pemilik kendaraan listrik yang ingin mengisi daya. 

“Awalnya, saya ingin melakukan pengisian daya di SPKLU yang ada di Kota Medan. Setelah melihat di aplikasi PLN Mobile, ternyata ada SPKLU terdekat di Kota Binjai. Selain mendapatkan pelayanan yang baik di SPKLU Binjai, saya juga dipandu cara melakukan pengisian daya melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Acen. 

Acen menjelaskan, selama menunggu pengisian daya kendaraan listrik selesai, PLN UP3 Binjai menyediakan ruang yang nyaman dan minuman yang dapat dinikmati para pemiliki kendaraan listrik. Fasilitas yang ditawarkan tersebut sangat dibutuhkan selama melakukan pengisian daya kendaraan listrik. 

“Dengan adanya fasilitas tersebut, kami merasa lebih nyaman selama menunggu proses pengisian daya,” jelas Acen. 

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Binjai Darwin Simanjuntak menyatakan, PLN berkomitmen dalam mendorong pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Sumatera Utara, khususnya di Kota Binjai. Selain membangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), kami juga menyediakan fasilitas yang nyaman untuk pengguna kendaraan listrik selama menunggu proses pengisian daya. 

"Kami pastikan pemilik kendaraan listrik mendapatkan tempat yang nyaman dan pelayanan yang baik selama pengisian daya di SPKLU kami. Kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama kami, dan kami berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik," ungkap Darwin. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network