Dua Pekan Menghilang, Pedagang Mie Aceh di Medan Ditemukan Jadi Mayat

Ismail
Dua Pekan Menghilang, Pedagang Mie Aceh di Medan Ditemukan Jadi Mayat (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Dua pekan menghilang, seorang pedagang mie aceh bernama Abdullah (40) ditemukan tewas. Jasad korban ditemukan  di warungnya di Jalan Makmur, Pasar VII Tembung, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Minggu (2/6/2024) malam.       

Kepala Dusun 6 Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Dasrizal mengatakan berdasarkan laporan kerabat korban, Abdullah tidak pernah keluar dari warung tersebut selama dua pekan belakangan. 

"Lalu keluarga korban mendatangi lokasi korban berjualan  untuk memastikan keadaan Abdullah,"ujar Dasrizal kepada wartawan di lokasi kejadian. 

Begitu tiba di lokasi, tercium bau busuk, lalu keluarga Abdullah membuka pintu  rumah tersebut dan ditemukan jasad Abdullah dalam keadaan membusuk. 

"Jadi ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. Dia ini pendatang KTP dan KK bukan tempat kita. Alamatnya katanya di Medan Johor," terang Dasrizal. 

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian ini, polisi lalu datang mengevakuasi jasad Abdullah untuk proses penyelidikan. Menurut Dasrizal, dari informasi yang diterimanya ada beberapa barang milik Abdullah yang hilang. 

"TV miliknya hilang dan sepeda motornya juga hilang," terangnya.  

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network