KBIHU Jabal Noor Berikan Pelayanan Terbaik kepada Calon Jemaah Haji Selama di Madinah

Jafar
KBIHU Jabal Noor Berikan Pelayanan Terbaik kepada Calon Jemaah Haji Selama di Madinah. (Foto: Istimewa)

MADINAH, iNewsMedan.id - Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Jabal Noor melaksanakan sejumlah kegiatan bersama jemaah calon haji selama di Tanah Suci Madinah, Arab Saudi. Salah satunya, para jemaah berziarah ke Raudhah.

Perwakilan KBIHU Jabal Noor, Ammar Zulfiqar Hajar, mengucapkan rasa syukur bisa membantu para jamaah calon haji beraktivitas di Madinah.

"KBIHU Jabal Noor setiba di Madinah segera melaksanakan sejumlah kegiatan. Seperti berziarah ke Raudhah bagi jamaah calon haji. Tapi waktunya berbeda atau dipisah. Alhamdulillah. Semuanya berlangsung tanpa halangan," ujar Ammar, Kamis (23/5/2024).

Ia juga menambahkan bahwa para jemaah tiba di Madinah pada Jumat (17/5/2024). Rombongan langsung didampingi pimpinan KBIHU Jabal Noor, KH Zulfiqar Hajar, dan Hj Siti Mahdurah Lc.

Adapun lokasi yang dikunjungi oleh para jemaah, di antaranya Raudah, berziarah di sekitar Masjid Nabawi, Jabal Magnet, percetakan Alquran terbesar di dunia di Madinah, Sumur Ghara, Sumur Adzaq, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Al-Jumu'ah, Jabal Uhud, dan Museum Al-Amoudi.

"Dan juga kami melaksanakan ziarah dalam mengunjungi Masjid Al-Ghamamah, Masjid Abu Bakar, Masjid Ali Bin Abi Thalin, dan Saqifah Bani Sa'idah. Kegiatan ini dibantu oleh Ammar dan para Muthowif Jabal Noor yang bermukim di Madinah," jelas Pimpinan KBIHU Jabal Noor, Hj Siti Mahdurah.

Pimpinan KBIHU Jabal Noor, KH Zulfiqar Hajar Lc, mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia pelayanan jemaah. Sehingga, jemaah bisa beribadah dengan maksimal dan tenang.

"Mulai fasilitas kendaraan, penginapan hingga snack kita sediakan untuk para jamaah calon haji dan jamaah umroh. Pelayanan ini sudah kita berikan sejak berdiri tahun 1997 lalu, dan pelayanan terbaik ini menjadi dasar KBIHU Jabal Noor dalam bekerja melayani jamaah. Kami juga sudah mendirikan travel PT. Jabal Noor Utama yang melayani umroh," terang KH Zulfiqar Hajar.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network