Anak Buah Bobby Nasution Maju di Pilkada Binjai, Al Washliyah Siap Dukung Hasanul Jihadi

Jafar
Anak Buah Bobby Nasution Maju di Pilkada Binjai, Al Washliyah Siap Dukung Hasanul Jihadi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Founder Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) Hasanul Jihadi siap berkompetisi dalam pesta demokrasi di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Binjai pada November 2024 mendatang.

Selain sebagai Founder RKBN, Hasanul Jihadi yang juga menjabat sebagai Sekretaris PD Al Washliyah Kota Medan maju untuk menjadi calon Wali Kota Binjai mendapat dukungan dari pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara.

Sekretaris PW Al Washliyah Sumut Alimnur Nasution mengatakan bahwa Al Washliyah Sumut siap mendukung kader-kader terbaiknya untuk bertarung dalam pentas demokrasi Pilkada 2024.

"Kita wajib mendukung kader-kader Al Washliyah yang tampil sebagai calon kepala daerah di Sumut," katanya, Kamis (9/5/2024).

"Apalagi, pada saat Rakerwil PW Al Washliyah Sumut beberapa waktu, menyatakan bahwa Al Washliyah Sumut mendukung kader untuk maju pada Pilkada nanti," sambung Alimnur.

Menurut Alimnur, sosok Hasanul Jihadi yang akrab disapa Jiji, bukan orang baru di Al Washliyah. Jiji juga merupakan anak kandung Almarhum Hasbullah Hadi, tokoh Al Washliyah dan mantan Ketua PW Al Washliyah Sumut.

"Tentu semangat juang Almarhum turun kepada Hasanul Jihadi. Almarhum ayahanda Hasbullah Hadi adalah orang yang gigih," ungkap Alimnur seraya menambahkan agar Hasanul Jihadi membulatkan tekadnya bertarung Pilkada nanti.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network