Nikmati Petualangan Rasa Asia di Buffet Akhir Pekan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan

Mayfazri
Nikmati Petualangan Rasa Asia di Buffet Akhir Pekan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. (Foto: iNewsMedan.id/Mayfazri)

MEDAN, iNewsMedan.id - Hotel Santika Premiere Dyandra Medan mengajak para pecinta kuliner merasakan petualangan rasa yang memukau dengan Oriental Buffet di Benteng Restaurant Lantai 3 Hotel Santika Premiere Dyandra Medan setiap Sabtu malam.

Dikurasi dengan penuh antusiasme oleh Executive Chef, Jimmy Saragih, pengalaman makan ini menjanjikan penyelenggaraan hidangan autentik dari Asia mulai dari China, Jepang dan Korea yang memanjakan lidah.

"Dengan Oriental Buffet, kami menghadirkan kesempatan bagi para tamu kami untuk menikmati kekayaan rasa Asia dalam satu tempat," kata Public Relations Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Jeni Carolina, Sabtu (4/5/2024).

"Dari rasa gurih Dim Sum hingga kelezatan gurihnya bebek goreng, setiap hidangan adalah cerminan dari keberagaman budaya kuliner Asia yang luar biasa," sambung Jeni Carolina.

Hanya dengan Rp 175,000 per orang, tamu dapat menikmati berbagai menu yang beragam, mulai dari hidangan klasik seperti Sushi dan Dim Sum hingga sajian eksotis seperti bebek goreng dengan bumbu khas Asia.

Dengan suasana yang hangat dan layanan yang ramah, pengalaman makan Anda akan menjadi sebuah perjalanan kuliner yang berkesan.

Oriental Buffet di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan adalah destinasi terbaik untuk menemukan keajaiban rasa Asia tanpa harus berkeliling benua.

"Jadikan akhir pekan Anda lebih berkesan dengan bergabung bersama kami setiap Sabtu malam mulai pukul 18.00 di Benteng Restaurant," tutup Jeni Carolina.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network