get app
inews
Aa Read Next : Kelompok Organisasi Pemuda Sumatera Utara Minta Pemko Medan Tutup Hiburan Malam Selama Ramadhan

Khazanah Ramadhan: Hotel Santika Premiere Dyandra Medan Jelajah Kuliner Khas Nusantara

Rabu, 13 Maret 2024 | 21:02 WIB
header img
Hotel Santika Premiere Dyandra Medan Jelajah Kuliner Khas Nusantara. (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan kembali memberikan sajian kuliner khas nusantara dengan mengusung tema "Khazanah Ramadhan" yang tentunya akan menggugah selera.

Selama Ramadhan khusunya di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Anda bisa menikmati hidangan tradisional yang bisa memberikan rasa asli Indonesia yang kaya akan bumbu dan rempah khas yang dipilih secara khusus oleh Executive Sous Chef Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Jimmy Saragih. 

Pemilihan menu dilakukan dengan sangat seksama sehingga kepuasan tamu bisa terpenuhi ketika menikmati semua sajian yang tersedia, mulai dari pilihan menu pembuka seperti kudapan tradisional, minuman segar hingga menu utama yang menjadi puncak citarasa Khazanah Ramadhan yakni sajian menu khas ayam nusantara hingga jenis makanan penutup. 

Dengan harga Rp 215,000/orang, para tamu dapat menikmati Buffet Khazanah Ramadhan dari tanggal 13 Maret hingga 4 April 2024. Harga khusus Rp 175,000 juga tersedia untuk para tamu yang sudah menjadi member MyValue.

“Buffet buka puasa tahun ini menjadi istimewa karena kami menyajikan menu berbeda setiap harinya. Mulai dari hidangan Ayam Bakar Singgang Deli, Ayam Bakar Minang Salero, Ayam Bakar Kecap khas Jawa, hingga Ayam Goreng Sambal Embe dengan cita rasa Bali yang khas dan Ayam Rica-Rica dengan cita rasa eksotis dari Manado. Para tamu kami akan memulai petualangan kuliner yang mencakup keragaman kuliner di seluruh Indonesia." Ujar Jeni Carolina selaku public relation Hotel Santika Premiere Dyandra Medan.

Nikmati semangat kebersamaan dan perayaan Ramadhan di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. Untuk informasi lengkap silahkan menghubungi kami di 061-4511999 atau mengunjungi profil instagram @hotelsantikapremieremedan.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut