Perkuat Komitmen Kepedulian Sosial, Hotel Santika Premiere Medan Galang CSR di Desa Sialang Buah

Mayfazri
Perkuat Komitmen Kepedulian Sosial, Hotel Santika Premiere Medan Galang CSR di Desa Sialang Buah. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Hotel Santika Premiere Dyandra Medan kembali menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Desa Sialang Buah, Teluk Mengkudu, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Sabtu (19/8/2024).

General Manager Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Sarmad, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung masyarakat setempat, khususnya di bidang pendidikan.

"Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan hotel untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar," ujar Sarmad.

Tak hanya itu, Sarmad mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan rangkaian menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Dalam kegiatan tersebut, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan mengadakan sesi live cooking bersama chef dan tim serta membagikan bantuan berupa alat tulis, perlengkapan sekolah, dan beberapa bantuan lainnya," ujar Sarmad.

Lebih lanjut, Sarmad menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk memberikan dukungan langsung, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi anak-anak di daerah tersebut agar lebih semangat dalam belajar serta memiliki kesadaran penuh akan pentingnya pendidikan bagi masa depan mereka.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menambah semangat belajar para siswa dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pendidikan," ujar Sarmad.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami ingin memberikan semangat dan menginspirasi masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak di kawasan Sialang Buah," terang Sarmad.

Sementara itu, seorang tenaga pengajar bernama Lili menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan ke Desa Sialang Buah.

"Kami sangat bersyukur atas kehadiran Hotel Santika di desa kami. Ini adalah pengalaman yang baru dan unik bagi kami, tentu kami merasa lebih diperhatikan dan ini akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan untuk anak-anak kami," jelas Lili.

Sebagai informasi, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan juga mengadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Langkat.

Kegiatan ini berlangsung dengan antusiasme yang tinggi dari para karyawan hotel serta masyarakat sekitar, dan berhasil mengumpulkan 81 kantong darah.

Hasil dari kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit setempat dan memberikan kontribusi nyata bagi kesehatan masyarakat di Langkat.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network