Harga Mulai Rp20 Ribu-an, Ini Tempat Makan Instagramable di Mandalika

Ahmad Haidir
llustrasi tempat makan Instagramable di dekat sirkuit Mandalika. (Foto: Ahmad Haidir)

Karena letaknya berada di ketinggian, kamu akan disuguhkan dengan keindahan pantai dan perbuktian Mandalika yang memukau. Adapun makanan disini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp40.000-an yang mengusung konsep Restoran Mediterranian dan menawarkan beragam menu menarik untuk memanjakan lidah dan perut. 

2. Kemangi Bar & Kitchen 

Restoran instagramable di kawasan Kuta Mandalika selanjutnya adalah Kemangi Bar&Kitchen. Setelah selesai keliling Pantai Kuta Mandalika, kamu bisa melipir ke sini dengan jalan kaki sekitar 5 menit saja.  

Kemangi Bar&Restaurant berada di Jalan Pariwisata Pantai Kuta, sehingga menyajikan panorama keindahan pantai yang estetik untuk ber-swa foto. Tempat makan ini mempunyai konsep ala tropis modern dengan sentuhan budaya Sasak.  

Beberapa menu yang patut dicicip adalah egg benedict dan french toast untuk sarapan. Sedangkan untuk makan siang kamu bisa mencoba pumpkin soup dan slow cooked lamb shank. Kalau makan malam di sini, cicipi ayam taliwang atau sate lontong. Semua itu bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp65.000-an.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network