Pertama di Indonesia, PFI Peringati HPN Dengan Khitanan Massal di Kawasan tebing-tebing Batu

Jafar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menggelar acara Khitanan Massal dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022. (Foto: Istimewa)

Ketua MTXL Axiata West Region, Maf’ul Taufiq mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan HUT PFI Medan ke-8, semoga PFI Medan semakin sukses dan terus menebar kebaikan untuk orang-orang disekitar. 

"MTXL Axiata berupaya terus sebar kebaikan untuk menjalin silaturahmi dengan kelompok masyarakat dari berbagai kalangan. Kami sangat mengapresiasi kegiatan dari PFI Medan ini, yang jelas menunjukkan keperdulian sosial yang tinggi kepada masyarakat sekitar. Kami berharap PFI semakin maju dan bisa menjadi mitra terpercaya masyarakat Medan dan Sumatera Utara," ungkapnya.

Sementara itu, Komandan SAR Bukit Lawang menjelaskan bahwa kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan di Rock Island Bukit Lawang menjadi suatu fenomena di Indonesia, karena baru kali ini dilaksanakan di tebing-tebing alam. Kegiatan tersebut merupakan misi sosial dan kemanusiaan. 

"Kita sangat mendukung misi sosial untuk kepentingan masyarakat banyak", jelasnya. 

Ketua Sahabat Yatim Indonesia, Cabang Medan, Syafii, mengatakan bantuan medis berupa khitanan massal yang didukung Sahabat Yatim Indonesia adalah salah satu program dalam  melakukan penyaluran kebaikan untuk kepentingan masyarakat, salah satunya adalah khitanan massal. 

"Kita ada juga program pengobatan gratis, santunan anak yatim, kaum dhuafa dan santunan utk para janda. Ke depannya kita akan menyelenggarakan pengobatan gratis bagi warga Bukit Lawang," tambahnya.

Khitanan massal yang berlangsung khidmat tersebut diikuti 45 anak yang berdomisili di Bukit Lawang.

Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network