Dalam kesempatan yang sama, General Manager PLN UID Sumatera Utara Saleh Siswnto juga menyampaikan bahwa sudah menjadi tanggung jawab PLN dalam melayani kebutuhan listrik masyarakat dan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah.
“Kami dengan senang hati untuk terus bersinergi dengan seluruh stake holder dalam memenuhi permintaan kebutuhan listrik, terutama di objek wisata Pantai Kamadu ini. Listrik sudah menjadi kebutuhan utama kita dan PLN akan secara konsisten untuk memberikan pelayanan terbaiknya”, tutup saleh.
PLN akan selalu melayani kebutuhan kelistrikan bagi seluruh masyarakat. Saat ini PLN telah mengembangkan layanan digital yang dapat mengakses seluruh layanan PLN dengan mudah dan gampang yaitu aplikasi PLN Mobile.
Dalam Aplikasi PLN Mobile ini, pelanggan dapat menyampaikan keluhan/gangguan kelistrikan, mengajukan permohonan pasang baru dan perubahan daya secara online, pembelian token dan pembayaran rekening listrik, pembacaan meter secara mandiri (SWACAM) dan masih banyak lagi layanan lainnya.
Pada kesempatan tersebut PLN juga menyerahkan bantuan beberapa kompor listrik khususnya bagi semua pemilik warung / tenan untuk mendorong program electrifying lifestyle dan membuat MoU antara Pemkab Nias Barat dengan PLN UP3 Nias guna mendorong Pantai Kamadu ini menjadi kawasan Green Tourism, pemanfaatan energi listrik secara masif termasuk mendorong penggunaan motor listrik di kawasan wisata tersebut.
Editor : Ismail
Artikel Terkait