Menkumham Hadiri HUT Gereja BNKP Resort-42 Tanjung Anom: Jemaat Bersatu, Pembangunan Terwujud

Ismail
Menkumham Yasonna H. Laoly hadir di perayaan HUT ke-27 Gereja BNKP Resort-42 Tanjung Anom yang dirangkai dengan doa dipimpin Pdt Fa’alasokhi Zebua STh MMin (Praeses 42 BNKP).(ist)

Dalam acara ini turut dirangkai doa bersama dan pemberangkatan untuk  Yasonna H. Laoly yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif ( Pileg) 2024 untuk DPR RI/ Senayan. 

Doa tersebut dihadiri ratusan jemaat dan dipimpin langsung, yakni ; Praeses 42 BNKP, Pdt Fa’alasokhi Zebua STh MMin, Praeses 42 BNKP , Pendeta Resort, Pdt.Rosmawati Hulu, S.Th, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), Hezisokhi Lase, SSos. 

Selain dirangkai dengan doa dan pemberangkatan juga dilakukan lelang yang telah disediakan pihak panitia serta pemotongan kue ulang tahun. 

Dan turut kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta perwakilan pemerintah setempat dan Landen Marbun, Ruben Tarigan dan lainya. 

Serta Panitia Pembangunan BNKP Resort 42 Tanjung Anom, yakni ; Demiaro Zulu ( Ketua) , Yaaro Zai ( Wakil Ketua I ) , Anemao Laoli ( Wakil Ketua II) , Yulianus Gulo ( Sekretaris ), Lidermawan Telaumbanua ( Wakil Sekretaris), Perdamaian Giawa ( Bendahara), Waozaro Lase, Romulo Makarios Sinaga / A.Aneira (Seksi Dana) dan lainya.

 

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network