Pengusaha Tionghoa Medan Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

Ismail
Pengusaha Tionghoa Medan Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

Sementara itu, Meriyawaty Amelia Prasetio sebagai inisiator acara tersebut dalam sambutannya meminta kepada bapak/ibu semua untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024. 

"Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan presiden dan legislatif. Ayo kita datang ke TPS dan coblos Capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Pada malam ini hadir lebih dari 1000 pengusaha dari komunitas tionghoa, kami sepakat mendukung Capres nomor urut 2," ujarnya di hadapan Hasim. 

Dituturkan Caleg DPRD Provinsi Sumut dari Partai Gerindra dapil Sumut 2 nomor urut 1 ini, dirinya melihat banyak sekali ketimpangan di masyarakat. Karena itulah dirinya terpanggil untuk berbuat lebih besar bagi masyarakat dan berani mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. 

Meriyawaty yang akrab disapa Ayin juga mengungkapkan, berdasarkan survei internal dari Partai Gerindra dan saat ini di Dapil Sumut 2, dirinya mendapatkan peringkat satu suara terbanyak. 

"Saya ikut berkontestasi dalam pemilihan DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 2 (Medan B) dari Partai Gerindra nomor urut satu, yang meliputi sepuluh kecamatan. Saya mohon doa dan dukungannya agar saya bisa mewakili suara bapak dan ibu semua ketika saya menjadi anggota dewan," terangnya. 

Ayin juga dikenal sebagai Satgas Gugus Covid-19 yang mana dia bekerja sama dengan Gubernur Edy Rahmayadi. Saat pandemi, dia dibantu puluhan relawan, fokus melaksanakan vaksin terhadap berbagai komunitas dan organisasi, hingga akhirnya ratusan ribu masyarakat dapat memperoleh vaksinnya dengan cepat.

"Kita tidak boleh terbuai, saya mengharapkan pada saat pemilihan bapak dan ibu agar datang ke TPS untuk mengikuti pesta demokrasi. Saya mohon ditunda dulu bagi yang ingin berlibur maupun bepergian agar bersedia mendukung Prabowo-Gibran dan saya pada saat pemilihan. Saya sangat bahagia karena tidak menyangka antusias para pengusaha yang hadir di acara ini sangat luar biasa. 

Sebagai tanda seribu pengusaha Tionghoa mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran, dilakukan tos bersama dan sekaligus bersalaman. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Panita, Hendy Ong, Ketua Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network