Alween Ong Pimpin Parade Becak untuk Angkat Citra Tebing Tinggi sebagai Destinasi Wisata

Ismail
Alween Ong dan abang becak di Kota Tebing Tinggi menyambut tahun baru dengan mengadakan konvoi becak sebagai upaya untuk meningkatkan pariwisata Tebing Tinggi. 

Masyarakat Tebing Tinggi turut serta merayakan konvoi becak ini. Warga berkumpul di sepanjang rute konvoi, melambaikan tangan, dan bergembira melihat parade becak yang membawa semangat baru bagi kota mereka. Beberapa dari mereka mengungkapkan harapan agar konvoi semacam ini dapat menjadi tradisi tahunan yang memperkuat identitas kota. 

Dengan konvoi becak yang meriah dan makan bersama yang sarat makna, Alween Ong dan masyarakat Tebing Tinggi bersatu untuk menjalani masa depan yang lebih cerah. Konvoi becak ini bukan hanya sebuah acara, tetapi juga langkah nyata untuk mengangkat potensi pariwisata dan pendidikan di kota Lemang. 

Dengan dukungan dari Gerakan Kawan Awen dan Sahabat Sapriadi, Tebing Tinggi bersiap untuk menjadi destinasi terkemuka di Sumatera Utara yang tidak hanya menarik wisatawan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi pengembangan ekonomi dan pendidikan lokal. 

Selain itu, konvoi becak ini juga memiliki peran penting dalam mendukung wirausaha lokal di tengah kondisi Tebing Tinggi yang menghadapi dampak dari integrasi akses tol dan kekhawatiran masyarakat akan kehilangan pengunjung. Untuk itu, penting untuk segera mengatasi situasi ini dengan meningkatkan pariwisata dan branding yang tepat untuk Tebing Tinggi. 

Alween Ong juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru dengan harapan baru, yaitu perubahan yang lebih baik untuk negeri dan peningkatan ekonomi masyarakat.

 

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network