Pria di Medan Tewas usai Lompat dari Lantai 5 Mal

Jafar
Pria di Medan Tewas usai Lompat dari Lantai 5 Mal. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas usai melompat dari lantai lima salah satu mal yang berada di Kota Medan. Korban ditemukan oleh petugas keamanan mal dalam kondisi yang mengenaskan, Kamis (21/12/2023).

Dari informasi yang diperoleh bahwa korban yang diperkirakan berumur 50 tahun itu ditemukan petugas keamanan mal dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang dan kepala hancur.

Terkait kejadian itu, Marcomm Manager Plaza Medan Fair Lenny Yun Manalu mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sebelum mal buka.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat kejadian mal belum buka," katanya, Kamis (21/12/2023) sore.

Menurut Lenny, sebelum korban melompat, pria paruh baya itu sempat melakukan aktivitas joging dan naik ke lantai lima mal atau roof top menggunakan akses ramp mobil.

"Korban diketahui melompat dari lantai 5 dan ditemukan satpam yang langsung memeriksa kondisi korban. Diketahui korban sudah tidak bernyawa lagi," ucapnya.

Atas peristiwa itu, pihak mal langsung menghubungi pihak kepolisan untuk mengevakuasi korban.

"Di kantong korban ditemukan nomor keluarga yang dapat dihubungi. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan didampingi keluarganya," ungkap Lenny.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Arjuna Bangun yang ditanya penyebab kematian korban mengaku masih mengecek kejadian itu.

"Masih dicek kejadian tersebut," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network