Viral Mahasiswa Datang ke Pernikahan Dosen Bawa Tugas untuk Ditandatangani, Disebut Kado Langka

Hikmatul Uyun
Viral mahasiswa datang ke pernikahan dosen bawa tugas untuk ditandatangani. Foto: TikTok

MEDAN, iNewsMedan.id - Bukannya bawa kado atau amplop, mahasiswa ini datang ke pernikahan dosen dengan membawa tugas untuk ditandatangani. Kisah ini rupanya terjadi di Medan hingga terkuak sosok sang dosen dan responsnya soal video viral tersebut.

Video tersebut langsung viral di media sosial dan jadi FYP di laman TikTok serta sudah ditonton 855 ribu kali.

Dalam video berdurasi 25 detik yang diunggah akun TikTok @benyyy. terlihat suasana pesta pernikahan seorang dosen dan pujaan hatinya dengan menggunakan adat Batak. Para mahasiswa kemudian datang berbondong-bondong ke pernikahan dosen mereka.

Tanpa tangan kosong, para mahasiswa itu rupanya membawa sesuatu untuk pernikahan dosennya. Namun yang dibawa para mahasiswa itu bukanlah kado ataupun amplop, melainkan tugas makalah.

Kemudian, tugas makalah itu diserahkan para mahasiswa kepada sang dosen untuk segera ditandatangani. Melihat aksi mahasiswanya, sang dosen itu tampak terkejut tak menyangka.

Meski begitu, dengan senang hgati sang dosen menandatangani tugas makalah yang dibawa para mahasiswa ke pesta pernikahannya.

"Ke pesta pernikahan bawa amplop + kado (no). Ke pernikahan bawa makalah laporan + ACC TTD (yes)," tulis mahasiswa bernama Beny Ariandi dalam caption postingannya.

Setelah tugas makalah itu ditandatangani, mahasiswa itu kemudian tertawa bahagia. Tak lupa mereka pun memberikan doanya untuk pernikahan dosennya.

"Happy wedding dosen terfavorit," ucapnya. Melihat tawa dari para mahasiswa tersebut, dosen dan pengantin wanitanya pun ikut tersenyum.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network