5 Potret Artis Aksi Bela Palestina di Monas, Ada Rebecca Klopper hingga Al Ghazali 

Tim MPI
Artis ikut aksi bela Palestina. (Foto: instagram)

4. Rachel Vennya 

Rachel Vennya tak mau ketinggalan dengan datang ke Monas bersama dengan teman-temannya. Dalam momen ini, Rachel terlihat cantik menggunakan kaos hitam lengan panjang dan celana hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dan dirinya mengenakan keffiyeh Palestina. Rachel juga terlihat membawa poster berukuran A3 yang bertuliskan, “Humanity above everything.” 

5. Al Ghazali

Selebritis Al Ghazali turut ikut aksi bela Palestina di Monas. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini turut menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Momen itu dibagikan Al di akun Instagram pribadinya. Terlihat kakak El Rumi ini begitu bersemangat ikut turun ke aksi damai ini. 

“Saya percaya tanah Palestina akan dikembalikan kepada pemilik tanah dengan pertolongan Tuhan,” tulis Al Minggu (5/11/2023). 

Tak sendirian, Al juga mengajak beberapa rekannya untuk ikit menyuarakan dukungan demi Palestina. Al pun menuliskan bahwa dirinya percaya pada kasih sayang yang bisa memberikan dukungan penuh untuk Palestina. 

“Saya percaya pada kerajaan surga. Dan aku percaya pada kerajaan cinta,” paparnya. 

Momen Al Ghazali di aksi bela Palestina ini pun mengundang reaksi para netizen. Warganet salut sosok Al bisa ikut menyuarakan kepeduliannya. 

“MasyaAllah, ganteng dan pemberani,” kata akun @li*****. 

“Terima kasih sudah mewakili,” sambung @sa*****.

Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network