Anya Geraldine Ternak Lele, Awas Kena Patil

Michael Julius Figun
Anya Geraldine bersama Mercedes-Benz C-Class Coupe . (Foto/Instagram Anya Geraldine)

MEDAN, iNews.id - Anya Geraldine ternyata beternak lele dan bebek dan hal ini jarang diketahui publik. Anya Geraldine adalah selebgram yang hits melalui media sosial Instagram sejak tahun 2016. Wanita berumur 26 tahun tersebut di tahun 2016 sempat menghebohkan netizen dengan videonya dengan sang kekasih. 

Video tersebut berisi dirinya yang sedang berpacaran dengan gaya kebarat-baratan. Video tersebut membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turun tangan.

Dilansir dari berbagai sumber via celebrities.id, berikut rangkuman fakta menarik Anya Geraldine, pemeran Lidya si pelakor pada serial Layangan Putus:

1. Sarjana


Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine adalah sosok wanita yang tidak melupakan pentingnya pendidikan. Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati tersebut berhasil meraih gelar sarjananya pada tahun 2020. 

Sarjana Ilmu Komunikasi berhasil dicapai di Kalbis Institute dengan nilai B. Anya sempat membagikan capaiannya tersebut melalui Instagramnya.

2. Sekolah Modeling
Fakta menarik Anya Geraldine yang berikutnya adalah dirinya diketahui pernah mengikuti sekolah modeling. Kimmy Jayanti School merupakan sekolah yang dipilih oleh Anya untuk mengembangkan bakat modelingnya.

Sekolah tersebut memperhalus jalan Anya untuk masuk ke dunia hiburan. Pada tahun 2016, Anya Geraldine pun sukses menjadi juara di Gading Model Search. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network