Tingkatkan Infrastruktur dan Pelayanan, JNE Resmikan Kantor Cabang di Karo 

Ismail
Tingkatkan Infrastruktur dan Pelayanan, JNE Resmikan Kantor Cabang di Karo 

Wujud Nyata JNE 

Fikri Alhaq Fachryana menyampaikan bahwa pembukaan Kantor Cabang JNE Cabang Karo ini merupakan wujud nyata dari JNE dengan cara penambahan infrastruktur perusahaan guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “Dengan dibukanya JNE Cabang Karo, harapannya kebutuhan distribusi barang semakin terpenuhi dan mudah dijangkau masyarakat, sesuai dengan tagline “Connecting Happines” yaitu memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat,”ungkapnya. 

Menurutnya, JNE Cabang Karo juga memiliki target akan menambah keberadaannya disetiap titik kecamatan yang ada di Kabupaten Karo, dimana saat ini JNE Karo memiliki 17 titik agen counter penjualan. Sehingga dengan adanya perbaikan demi perbaikan ini, bisa meningkatkan mutu pelayanan dan tetap dipercaya oleh masyarakat Karo. 

Kantor JNE Cabang Karo hadir sebagai titik layanan (cash counter) bagi pelanggan dalam melakukan transaksi dan proses pengiriman serta berfungsi sebagai kantor operasional dalam pendistribusian paket. Jam layanan JNE Cabang Karo buka setiap hari termasuk hari Minggu dan hari libur nasional. Peluang bisnis untuk bergabung menjadi mitra JNE di wilayah Karo juga tersedia untuk kecamatan Tiganderket dan Kuta Buluh.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network