Viral Bocah Berdoa Sebelum Ngamen di Jalanan, Langsung Dikabul Dapat Uang dari Pengendara Mobil

Hikmatul Uyun
Viral bocah ini berdoa dulu sebelum ngamen, langsung dikabul dapat uang dari pengendara mobil. Foto: TikTok

LUBUK PAKAM, iNewsMedan.id - Viral video memperlihatkan bocah sedang berdoa sebelum ngamen di jalanan. Tak disangka, doanya langsung dikabul, pengemen cilik itu diberi sejumlah uang.

Video ini viral di media sosial dan trending di TikTok sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Dilansir dari akun TikTok @itsmecayaa_, lokasi kejadian terjadi di kawasan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara

Awalnya saat sedang terjebak lampu merah. si pengunggah melihat seorang anak kecil pakai topi sedang duduk di pinggir jalan sambil membawa gitar kecil warna putih.

Rupanya anak kecil itu merupakan seorang pengamen. Sebelum pergi ngamen, bocah itu terlihat berdoa terlebih dulu. Ia tampak khusyu berdoa tak menghiraukan lalu lalang kendaraan di samping kiri-kanannya.

Melihat pemandangan tersebut, perekam video mengaku 'tertampar' dengan aksi bocah yang selalu berdoa kapanpun, dimanapun bahkan sebelum pergi ngamen.

"Hidup lagi capek-capeknya, malah lihat adek ini berdoa sebelum ngamen," tulis pengunggah. 

Setelah selesai berdoa, anak kecil itu disapa oleh seorang pengendara mobil dan diminta untuk menghampiri mobilnya. Pengendara mobil tersebut adalah sosok perekam dan pengunggah video.

Saat bocah pengamen itu menghampiri mobilnya, si pengunggah memberikan sejumlah uang. Diberi uang sebanyak itu, bocah itu langsung tersenyum semringah.

Tak lupa, bocah pengemen itu mengucapkan terima kasih dan kemudian pergi ngamen ke tempat lain.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network