Prediksi Skor AC Milan vs Juventus Dini Hari Nanti

Furqon Al Fauzi
AC Milan vs Juventus. (Foto MNC Media)

“Kami mengalami periode yang baik, tetapi jalannya masih panjang. Kami masih tertinggal di tabel klasemen liga. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, sayang sekali kami harus memainkannya dengan hanya 5.000 penonton, tetapi ini masih duel Juventus vs Milan," kata Allegri. 

Allegri juga mengatakan beberapa pemainnya terpaksa tak bisa diturunkan seperti Leonardo Bonucci dan Aaron Ramsey yang baru saja dipastikan negatif Covid-19.  

“Jangan terlalu jauh bicara Scudetto, sementara itu mari kita coba untuk mendapatkan hasil yang baik besok melawan Milan, yang telah melakukannya dengan sangat baik dalam satu setengah tahun terakhir," kata Allegri. 

"Selamat untuk Pioli, mereka berjuang untuk Scudetto.Kami harus tetap bersama mereka dan tiba pada akhir Februari dalam kondisi terbaik. Jika kami berbicara tentang Scudetto, kami akan berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal saat ini," ia menambahkan. 

Sementara di kubu tuan rumah, kekalahan kontroversial dari tim promosi Spezia membuat para pemain kian termotivasi. Terkait pendekatan bermain, Stefano Pioli menegaskan AC Milan mesti menampilkan sesuatu yang di luar kebiasaan saat berduel melawan Juventus.  

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network