Laga Chelsea vs Tottenham, Berikut Prediksi Pertandingan!

Admiraldy Eka Saputra
Derbi London, Chelsea akan menjamu rival sekota Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (23/1/2022) malam WIB. (Foto: shakespearepub.com)

LONDON, iNews.id - Pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022 mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (23/1/2022) malam WIB. Berikut prediksi pertandingan! 

Poin penuh jadi target utama kedua tim di laga kali ini. Tiga poin di markas sendiri jadi ambisi pasukan Thomas Tuchel untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara musim ini. 

Sementara bagi Tottenham, kemenangan di Stamford Bridge juga mereka perlukan demi bisa menembus zona eropa musim depan. Tak heran, laga berjuluk derby London ini pun diprediksi bakal berjalan ketat. 

Berbicara di atas kertas, Thiago Silva dan rekan-rekan lebih diunggulkan. Terlebih mereka baru saja mengalahkan Tottenham di ajang Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu. 

Meski demikian, Harry Kane dan kolega jelas bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Sejak diasuh sosok Antonio Conte performa Tottenham mulai membaik meski belum bisa bersaing di papan atas. 

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network