Luar Biasa! 5 Perwira TNI AD Raih Predikat Cumlaude dengan IPK 3,86 di Universitas Indonesia

Sazili M
Kolonel Czi Santi Karsa Tarigan, S.E., M.Si, M.Han, Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., Mayor Inf Wahyu Agung Sukhamdani, S.Hub Int, M.Si, Mayor Inf Christo Febi Cahya Manafe, S.E., M.Si, dan Kapten Inf Alfredo, S.Hub.Int, M.Si perwira TNI AD yang lulus dengan predikat Cumlaude di Universitas Indonesia. Foto: tniad.mil.id

JAKARTA, iNews.id – Lima perwira TNI Angkatan Darat berhasil lulus dengan predikat Cumlaude dalam Fakultas Kajian Stratejik dan Global, Program Studi Kajian Terorisme di Universitas Indonesia pada Sabtu (23/9/2023).

Dilansir dari situs resmi TNI AD, kelima perwira TNI AD yang menyelesaikan pendidikan Magister (S-2) tersebut terdiri dari Kolonel Czi Santi Karsa Tarigan, S.E., M.Si, M.Han, Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., Mayor Inf Wahyu Agung Sukhamdani, S.Hub Int, M.Si, Mayor Inf Christo Febi Cahya Manafe, S.E., M.Si, dan Kapten Inf Alfredo, S.Hub.Int, M.Si.

Kelima perwira ini lulus pada tahun 2023 dengan IPK rata-rata di atas 3.86. Selain itu, mereka juga berhasil meraih gelar Magister Sains (M.Si) dari Universitas Indonesia.

Para perwira ini merupakan perwira-perwira pilihan TNI AD yang mendapatkan beasiswa setelah melalui serangkaian seleksi yang ketat oleh Universitas Indonesia pada tahun 2021 dan menempuh pendidikan selama sekitar empat semester.

Mereka telah menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat dengan sangat baik. 

Selain mendapatkan beasiswa dari TNI AD, mereka juga telah menunjukkan kinerja yang maksimal sebagai duta TNI AD dalam membangun citra positif TNI AD di kalangan komunitas Civitas Akademika. (Dispenad).



Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network