Ini 7 Arti Mimpi Rumah Kemalingan, Nomor 1 Bakal Difitnah

Simon Iqbal Fahlevi
Ilustrasi. (Foto: Freepik/Senivpetro)

3. Rezeki Tidak Terduga

Tafsir primbon meyakini sebuah mimpi memiliki makna yang berbanding terbalik dari isinya. Jadi, jika dalam mimpi kamu terkena musibah, itu artinya dalam kehidupan nyata kamu akan mendapat rezeki. Begitu pula dengan mimpi rumah kemalingan, yang menandakan datangnya rezeki tidak terduga ke hunianmu.

4. Dijauhkan dari Musibah

Apabila dalam mimpi kamu memergoki maling di rumah, maka ini adalah pertanda yang baik. Di mana kamu dan keluarga akan dijauhkan dari musibah serta kemalangan yang terjadi di masa depan.

5. Terhindar dari Bahaya

Jika dalam mimpi si pencuri mengunjungi rumah tetapi tidak mengambil apapun maka mimpi ini merupakan pertanda baik. Karena akan terhindar dari bahaya apapun. Meski begitu, diharuskan tetap berhati-hati.

6. Sakit Ringan

Sementara, apabila dalam mimpi itu memukuli pencuri yang masuk rumah, sebenarnya tidak bisa dibilang pertanda buruk, tetapi mungkin sebuah himbauan atau peringatan kepadamu.

Jadi, mimpi seperti ini memiliki arti kalau dalam waktu dekat ini kamu akan mengalami kondisi badan yang kurang fit dan akan sakit. Namun, bukan sakit berat, tetapi sakit ringan, seperti demam.

7. Penurunan Finansial

Menurut Primbon Jawa, jika mimpi kemalingan di rumah memiliki makna bahwa akan mengalami penurunan pada segi finansial atau kerusakan pada hubungan rumah tangga.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 7 Arti Mimpi Rumah Kemalingan yang Bikin Khawatir, Apa Tandanya?

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network