Daftar 5 Artis yang Pernah Dekat Maxime Bouttier, Ada Beby Tsabina hingga Luna Maya

Elvira Anna
Daftar 5 Artis yang Pernah Dekat Maxime Bouttier, Ada Beby Tsabina hingga Luna Maya. (Foto: Istimewa)

3. Michelle Ziudith

Artis cantik pernah dekat dengan Maxime Bouttier salah satunya Michelle Ziudith. Saat menjadi lawan main Maxime dalam serial web Magic Hour the Series pada 2017 lalu, keduanya dicurigai menjalin hubungan spesial. Pasalnya saat bersama chemistry mereka sukses bikin penonton baper. Sayang kedekatan tersebut dibantah oleh keduanya. Mereka sama-sama mengaku dekat sebatas lawan main saja.

4. Audi Marissa

Sebelum menjadi istri Anthony Xie, Audi Marissa pernah dikabarkan dekat hingga berpacaran dengan Maxime Bouttier. Keduanya terlibat cinta lokasi usai membintangi serial web Rewrite pada 2019 lalu. Kedekatan Audi dan Maxime tampaknya terjadi setelah sang aktor putus dengan Prilly. Kini Audi terlihat sudah bahagia dengan sang suami. Keduanya sama-sama sering membagikan momen bersama sang buah hati di media sosial.

5. Luna Maya

Artis cantik pernah dekat dengan Maxime Bouttier yang kini jadi sorotan adalah Luna Maya. Meski berbeda hingga 10 tahun dan Luna jauh lebih tua, keduanya tetap terlihat seumuran. Maklum saja, Luna Maya yang sudah kepala 40an masih terlihat awet muda.

Itulah deretan artis cantik pernah dekat dengan Maxime Bouttier. 

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Artis Cantik Pernah Dekat dengan Maxime Bouttier, Nomor 4 Kini Sudah Menikah Bahagia

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network