Daftar 5 Artis yang Pernah Dekat Maxime Bouttier, Ada Beby Tsabina hingga Luna Maya

Elvira Anna
Daftar 5 Artis yang Pernah Dekat Maxime Bouttier, Ada Beby Tsabina hingga Luna Maya. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Daftar artis yang pernah dekat Maxime Bouttier kerap menjadi sorotan publik. Apalagi, Maxime kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Luna Maya.

Kedekatan Maxime dengan mantan pacar Ariel NOAH ini makin terlihat saat Luna merayakan ulang tahun. Keduanya bahkan tak segan memperlihatkan kemesraan, hingga memajang foto berdua di media sosial.

Alhasil, banyak orang penasaran selain dengan luna siapa saja artis cantik yang pernah dekat dengan Maxime? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Senin (18/9/2023).

Artis cantik pernah dekat dengan Maxime Bouttier

1. Beby Tsabina

Sebelum dekat Luna Maya, Maxime dikabarkan pernah dekat dengan Beby Tsabina. Rumor kencan keduanya berawal dari kebersamaan mereka dalam satu potret. Namun Beby Tsabina menegaskan bahwa dirinya dan Maxime hanya berteman karena sama-sama membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

2. Prilly Latuconsina

Artis cantik pernah dekat dengan Maxime Bouttier salah satunya Prilly Latuconsina. Mereka pernah terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada 2017. Hubungan mereka terjalin cukup lama, yaitu sekitar dua tahun hingga akhirnya putus. Meski tak lagi bersama, keduanya masih menjalin hubungan baik. Bahkan Prilly mengaku bahagia sang mantan dekat dengan Luna. Sayangnya hingga kini, Prilly belum juga memiliki pengganti Maxime dan mengaku tak pusing dengan urusan jodoh.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network