Mauricio Pochettino Pasang Badan Soal Mykhailo Mudryk Melempem di Chelsea

Andika Rachmansyah
Mykhailo Mudryk. (Foto: Reuters)

BOURNEMOUTH, iNewsMedan.id - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettion pasang badan soal Mykhailo Mudryk melempem bersama The Blues -julukan Chelsea.

Mudryk masih belum bisa mencetak gol sejak diboyong Chelsea dari Shakhtar Donetsk dengan Chelsea dari Shapada Januari 2023. Padahal dia diharapkan bisa membuat lini depan The Blues tajam, mengingat biaya transfernya yang fantastis yakni sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Terbaru, Mudryk tampil sebagai starter saat Chelsea bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (17/9/2023) malam WIB. Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya mendapatkan peluang namun tidak bisa dikonversikan menjadi gol. Hasil akhirnya, The Blues pun harus puas bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Pochettino pun memberikan komentarnya mengenai melempemnya Mudryk di Chelsea. Juru formasi asal Argentina ini menyebut kalau mantan pemain Shakhar Donetsk itu masih harus adaptasi dengan cepatnya kompetisi Liga Inggris.

“Dia berkembang tapi dia masih perlu belajar di Premier League, ini sangat cepat,” kata Pochettino, dikutip dari BBC, Senin (18/9/2023).

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network