Universitas Satya Terra Bhinneka Teken Kerjasama dengan 9 Kampus Negeri Terkemuka

Ismail
Universitas Satya Terra Bhinneka Teken kerjasama dengan 9 kampus negeri ternama dan instansi pemerintahan, Sabtu (16/9). Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh 1.500 mahasiswa angkatan pertama Universitas Satya Terra Bhinneka (iNewsMedan.id)

Sementara itu, dalam pernyataannya, Dewan Pembina Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda, Sofyan Tan, menekankan pentingnya riset dalam pendidikan tinggi. 

Universitas Satya Terra Bhinneka lanjut Sofyan bertekad untuk berbeda dengan fokus pada riset yang lebih intensif dan kerjasama dengan perusahaan swasta untuk meningkatkan produk-produk yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Sebab perguruan tinggi itu harus menjadi partner daripada perusahaan untuk mengangkat produk- produk mereka yang hasil jualnya itu meningkat dan kemudian tentu marginnya bisa digunakan untuk peningkatan kesejahteraan," pungkas anggota Komisi X DPR RI itu. 

Acara penandatanganan kerjasama ini juga dimeriahkan oleh kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Suharti. 

Pada kesempatan itu, Suharti memberikan motivasi kepada sekitar 1.500 mahasiswa angkatan baru Universitas Satya Terra Bhinneka.

 

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network