Egy Maulana Vikri Dapat Lampu Hijau Main di Asian Games 2022

Muhammad Gazza
Egy Maulana Vikri. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

TANGERANG, iNewsMedan.id - Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri mendapat lampu hijau dari klub untuk bergabung bersama Timnas Indonesia di Asian Games 2022. Bahkan, keputusan itu mendapat dukungan langsung dari sang pelatih, Jan Olde Riekerink.

Egy masuk ke dalam daftar skuad yang akan dibawa Indra Sjafri untuk mengarungi Asian Games 2022 yang akan dimulai pada 19 September hingga 7 Oktober mendatang. Sebelumnya, Riekerink seakan mengisyaratkan bahwa dirinya tidak akan melepas Egy, tetapi sepertinya juru taktik asal Belanda itu berubah pikiran.

"Sebagai pelatih, saya ingin menurunkan tim terbaik di lapangan, namun di satu sisi kami juga ingin mendukung sepak bola Indonesia," ujar Riekerink dikutip dari laman resmi Dewa United, Jumat (15/9/2023).

Penyerang 23 tahun itu akan langsung bergabung bersama Timnas Indonesia U-24 dan berangkat malam hari ini juga. Skuad Merah-Putih akan diberangkatkan dalam dua kloter, yakni pada Jumat (15/9/2023) malam dan Minggu (17/9/2023) dini hari WIB.

Dewa United melakoni laga kandang kontra Bhayangkara FC pada malam hari ini (15/9/2023). Nama Egy masuk ke dalam starting XI laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 tersebut.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network