Bantu Nasabah Hindari Pinjaman Ilegal, BRI Beri Program Akad Massal Briguna Merdeka

Jafar
Bantu Nasabah Hindari Pinjaman Ilegal, BRI Beri Program Akad Massal Briguna Merdeka. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 dengan mengadakan Program Akad Massal Briguna pada tanggal 25 Agustus 2023. Acara ini dihadiri oleh Regional CEO BRI, Aris Hartanto dan Regional Consumer Banking Head BRI, Herdiman. 

"Program ini bertujuan untuk membantu nasabah agar terbebas dari pinjaman ilegal dan bisa mengajukan pinjaman untuk kebutuhan produktif maupun non-produktif, berinvestasi, dan keperluan ibadah haji dan umrah," kata Regional CEO BRI, Aris Hartanto, Rabu (30/8/2023).

Briguna adalah fasilitas kredit tanpa agunan (KTA) yang disediakan oleh Bank BRI bagi calon debitur atau debitur dengan sumber pembayaran tetap atau gaji. Acara Akad Massal Briguna Merdeka diikuti oleh beberapa instansi termasuk Pusat Penelitian Kelapa Sawit, Rumkit, Polda, TNI (Deninteldam), LLDikti dan lainnya.

Aris Hartanto juga memberikan hadiah khusus atau gimmick untuk para peserta Akad Massal Kredit Briguna sebagai tanda rasa silaturahmi dan kerjasama yang erat dengan debitur di setiap instansi kerjasama dengan BRI. 

"Program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas dan menjadi langkah awal sinergi yang semakin baik dalam membangun Indonesia yang kita cintai. Semangat yang ditanam oleh BRI selalu 'Memberi Makna Indonesia'," ucap Aris.

Diharapkan dengan adanya program Akad Massal Briguna ini, nasabah setia akan terus mempercayai Bank BRI sebagai mitra bisnis mereka.

Editor : Jafar Sembiring

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network