Komitmen Dalam Kualitas Pelayanan Kepelabuhan, Pelindo Multi Terminal Raih 4 Sertifikasi ISO Series

Jafar
Komitmen Dalam Kualitas Pelayanan Kepelabuhan, Pelindo Multi Terminal Raih 4 Sertifikasi ISO Series. (Foto: Istimewa)

Sertifikat ISO Series ini diserahkan oleh Gede Bayu Wicaksana selaku Direktur TUV Nord Indonesia kepada PT Pelindo Multi Terminal.

Kata Gede Bayu Wicaksana, TUV Nord merupakan perusahaan dari Jerman, yang tetap memperhatikan peraturan sertifikasi dari Indonesia dengan bukti bahwa PT TUV Nord sudah tersertifikasi (Komite Akreditasi Nasional) KAN. 

"Pelindo Multi Terimal telah memperoleh sertifikasi ISO series yakni ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001, dan ISO 37001 berkat penerapan yang baik berdasarkan hasil audit eksternal yang dilakukan secara independen oleh para auditor TUV. Sertifikasi ini meruapakan awal dari penerapan dan pemeliharaan sistem manajemen yang dilakukan oleh perusahaan," terang Bayu. 

Dengan diperolehnya sertifikasi ISO ini, PT Pelindo Multi Terminal diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan seluruh stakeholder, pengguna jasa dan masyarakat kepada Perusahaan serta meningkatkan komitmen seluruh Pekerja untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan proses bisnis Perusahaan. Sertifikasi ini juga menjadi dasar komitmen yang kuat bagi seluruh pekerja untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas layanan, terus berinovasi serta meningkatkan budaya sadar K3, lingkungan dan anti penyuapan.
 

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network