Komitmen Dalam Kualitas Pelayanan Kepelabuhan, Pelindo Multi Terminal Raih 4 Sertifikasi ISO Series

Jafar
Komitmen Dalam Kualitas Pelayanan Kepelabuhan, Pelindo Multi Terminal Raih 4 Sertifikasi ISO Series. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Pelindo Multi Terminal, anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dan penyedia jasa operasional terminal non peti kemas, telah meraih empat sertifikasi International Standardization Organization (ISO) pada tahun 2023. 

Pencapaian ini menegaskan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepelabuhan dengan menerapkan sistem manajemen mutu yang diakui secara internasional. 

Sertifikasi tersebut meliputi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001:2018, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015, dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016. Sertifikasi tersebut dikeluarkan oleh PT TUV Nord Indonesia dan berlaku selama tiga tahun hingga 25 Mei 2026. 

Direktur Utama PT Pelindo Multi Terminal Yon Irawan mengatakan, sertifikasi tersebut merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan

"Sertifikasi ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi risiko, dan meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Irawan, Rabu (30/8/2023).

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network