FIFGROUP Medan Marelan Menggelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT ke 78 RI

Ismail
FIFGROUP Medan Marelan Menggelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT ke 78 RI (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Semarak semangat kemerdekaan terdengar di setiap sudut lapangan bola di Lingkungan VI, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan pada hari Minggu (27/8). 

Merayakan usia 78 tahun Indonesia merdeka, Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih berkibar dengan gagahnya, menandai momen bersejarah saat Indonesia meraih kemerdekaannya dari penjajahan. 

Mengusung tema HUT RI ke-78 "Terus Melaju untuk Indonesia Maju," PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mengajak masyarakat di sekitar kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia untuk merayakan bersama dan menghidupkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Ini juga bertujuan untuk menginspirasi semangat kemajuan bagi negara tercinta. 

 

Kegiatan ini, sebagai bagian dari upaya FIFGROUP memberikan dampak positif kepada masyarakat dan komunitas, akan berlangsung dari tanggal 17 Agustus hingga 30 Agustus 2023 di 237 cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia. 

Cabang FIFGROUP di Marelan juga turut serta dalam berbagai lomba, termasuk aerobik dengan partisipasi ratusan masyarakat, perlombaan balap karung, terompah, kompetisi mewarnai untuk tingkat SD, dan perlombaan panjat pinang yang diikuti oleh pemuda setempat. 

Antusiasme masyarakat di sekitar Cabang Marelan terlihat jelas dalam berbagai acara lomba yang diadakan pada Minggu, 27 Agustus 2023, di lapangan bola Lingkungan VI, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan. 

Dengan mengedepankan prinsip-prinsip Keberlanjutan melalui tiga aspek strategi - Portofolio, People, dan Public Contribution - FIFGROUP melaksanakan program-program berkelanjutan yang memberikan manfaat dan dampak positif pada masyarakat dan komunitas. Bagian dari upaya kontribusi publik ini diwujudkan melalui empat Pilar Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) FIFGROUP: FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, FIFGROUP Lestari, dan didukung oleh FIFGROUP Peduli. 

Kegiatan merayakan HUT RI ke-78 ini merupakan bagian dari inisiatif FIFGROUP Peduli, dan melibatkan dana sebesar lebih dari Rp3 miliar yang disebar ke 237 cabang FIFGROUP. 

"Terus Melaju untuk Indonesia Maju" merupakan semangat yang selaras dengan visi FIFGROUP untuk pertumbuhan dan keberlanjutan. Momen HUT RI ke-78 ini menjadi kesempatan bagi FIFGROUP untuk terus tumbuh dan hadir bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Diharapkan bahwa melalui kegiatan bersama masyarakat di sekitar cabang-cabang FIFGROUP, ikatan antara perusahaan dan masyarakat semakin kuat, tak hanya hari ini, tetapi juga untuk masa depan, ungkap Esther Sri Harjati, Direktur Human Capital, General Support, dan Corporate Communication FIFGROUP. 

Kepala Cabang FIFGROUP Marelan, Tunggul Jaka Butarbutar, berharap peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 ini dapat membawa FIFGROUP lebih dekat dengan masyarakat. 

"Ini adalah kali pertama FIFGROUP ikut serta dalam meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 dengan menggelar lomba dan kegiatan bersama. Kami sangat gembira menyelenggarakan kegiatan ini karena kami merasa semakin terhubung dengan masyarakat sekitar," lanjut Tunggul Jaka Butarbutar. 

Nando Saragih, Kepala Bagian Finatra Cabang Marelan, berharap agar masyarakat tidak hanya mengenali FIFGROUP sebagai lembaga pembiayaan, melainkan juga sebagai penyelenggara program-program yang mendukung kebutuhan masyarakat.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network