5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Sambil Kerja Saat Weekend

Chris
Kafe yang paling cocok untuk kerja di Medan, Habitat Cofe (Foto: Instagram/Habitat Cofe)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kerja saat weekend sangat terasa melelahkan dan membosankan. Namun agar Kamu tetap bisa nikmati waktu wekeend sambil bekerja, salah satunya dengan bekerja dengan mobile di kafe. Simak artikel berikut yang akan mengulas tentang rekomendasi tempat kerja sekaligus nyantai di kafe.

1. Cafe Sosmed 

Kafe yang Paling Cocok untuk Kerja di Medan  berikut yang akan dikupas yakni cafe sosmed. Kafe ini memiliki dua lokasi yang berbeda , yakni  berada di Jalan Teuku Umar dan juga di jalan Karya Wisata Komp J-City, Kota Medan.

2. Moscot.Co

Moscot .Co merupakan salah satu kafe yang paling cocok untuk kerja di Medan. Bagaimana tidak, suasananya di sini sangat mendukung untuk mengerjakan tugas, dengan konsep yang sederhana. 

Konsep yang disajikan yakni didominasi dengan warna monokrom, yang bikin mata menjadi adem melihatnya. Dan belum lagi dekorasinya yang unik membuat semakin nyaman untuk mengerjakan tugas dan berlama-lama di kafe yang satu ini. 

Selain menjual kopi, terdapat beberapa menu makanan berat yang bisa kamu santap sembari mengerjakan tugas. Untuk harganya sendiri lumayan terjangkau, yakni dimulai dari harga 22 ribu, kamu bisa menikmati kopi dengan interior yang cantik di sini.

3. Habitat Caffe

Habitat Caffe merupakan salah satu list kafe yang paling cocok untuk kerja di Medan. Karena suasanya yang diberikan kafe ini cukup menenangkan dan membuat pengunjung serasa berada di rumah. 

Belum lagi kafe ini memiliki taman yang cukup luas, membuat kamu yang ingin mengerjakan tugas bisa menikmati keindahan taman di sudut ruangan kafe ini. Habitat Caffe ini memiliki harga yang relatif terjangkau dan pemasarannya masuk ke dalam semua jenis golongan. 

Untuk harganya sendiri hanya sekitar mulai dari Rp10.000 saja, kamu dapat menikmati minuman sambil kerja di kafe yang instagenic ini. Lokasinya sendiri berada di Jl. Abdullah Lubis no.14, Kota Medan.

4. Me & Wahid

Me & Wahid  merupakan salah satu kafe yang paling cocok untuk kerja di Medan dan banyak menjadi pilihan favorit warga Kota Medan. Karena, tempat ini lokasinya cukup dekat dengan keramaian , sehingga banyak warga yang tertarik untuk nongkrong di sini. 

Belum lagi barista nya yang ramah, dan tempatnya yang cozy membuat kafe ini jarang sepi untuk dikunjungi pelanggan. Walaupun sering ramai, kafe ini tetap cukup nyaman untuk digunakan tugas, karena desain kafe yang bikin tenang dan damai, dan menu yang ditawarkan cukup beragam dan bersahabat di kantong mahasiswa. 

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp22.000 saja, kamu sudah bisa mengerjakan tugas dengan interior yang menarik di kafe yang satu ini. Bagaimana, apakah kamu tertarik berkunjung ke kafe ini?

5. The Thirty Six

Kafe yang paling cocok untuk kerja di Medan yang terakhir yakni ada The Thirty Six kafe. Kafe ini berlokasi di Jalan Multatuli no. 36 Kota Medan. 

Kafe ini memiliki desain yang estetik dengan kaca ukuran lebar yang mengelilingi kafe. Dan belum lagi konsep kedai kopi ini cukup minimalis dengan tata letak meja yang rapi dan warna yang didominasi yakni hitam putih, membuat kesan nyaman dan homey di kafe yang satu ini. 

Untuk harganya sendiri cukup relatif terjangkau , yakni dari kisaran harga mulai dari 5 ribu rupiah untuk menu yang termurah, kamu dapat menikmati keestetikan sambil bekerja di kafe yang satu ini. Dengan begitu, kafe ini menjadi favorit warga Kota Medan, baik saat weekend atau weekdays.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network