The Lilywhites Optimis Kala Bertandang ke Markas The Bees

Tino Satria
Laga saat Tottenham berhasil tekuk tim berjulukan The Bees pada musim lalu. (Foto: Istimewa)

LEICESTER, iNews.id - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mencurigai adanya kejutan kala bertandang ke markas Leicester pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022 (20/1/2022) dini hari WIB.

Duel tersebut akan tersaji di King Power Stadium dan bisa disaksikan pukul 02.30 WIB. Jalannya pertandingan pun diyakini berjalan sulit lantaran Leicester selalu tampil apik ketika bermain di kandang sendiri.

Maka dari itu, pelatih asal Italia itu benar-benar tak mau meremehkan kekuatan dari Jamie Vardy dan kawan-kawan. Mengingat, mereka berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya di seluruh kompetisi.

Kejutan pun berhasil dibuat oleh The Foxes -julukan Leicester City pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, 29 Desember kemarin. Bagaimana tidak, mereka berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di King Stadium.

"Kami tahu bahwa kami harus bermain melawan tim yang sangat bagus yang dalam beberapa tahun terakhir mereka memenangkan gelar," kata Conte melansir dari Football London, Rabu (19/1/2022).

"Mereka menunjukkan bahwa mereka melakukan hal-hal penting di Inggris," tambahnya.

Kendati begitu, Conte pun datang dengan optimis. Ia berambisi untuk tak mencuri poin pada laga tersebut demi mengatrol posisi mereka di klasemen yang masih terduduk di posisi enam.

"Saya pikir kami harus terus mencoba meraih hasil bagus di liga," tuturnya.

The Lilywhites -julukan Tottenham pun memiliki modal yang bagus guna merepotkan tim tuan rumah. Pasalnya, Harry Kane dan kawan-kawan sukses mendapatkan tren positif lewat lima laga terakhir tanpa kekalahan di Tanah Inggris.

Di sisi lain, Conte juga bisa memanfaatkan celah The Foxes yang gagal tampil konsisten dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Dengan rincian, dua menang, dua kalah dan sekali imbang.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network