Pidato Edy Rahmayadi di Sidang Paripurna DPRD Sumut: Insya Allah 2025 Kita Ketemu Lagi

Jafar
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menghadiri Sidang Paripurna DPRD Sumut, di Ruang Paripurna, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

Selain itu, Edy turut memberikan sinyal akan kembali maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Ia optimis kembali menjadi orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut.

"Katakan lah saya, nanti tanggal 5 September berakhir, siapa pun Gubernur ini dia harus komit terhadap rakyat, Insya Allah 2025 kita ketemu lagi," terangnya. 

Tak lupa, Edy Gubernur Edy mengajak masyarakat bersatu padu mendukung pembangunan lewat momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78. Sebab, ia menilai Indonesia merdeka disebabkan rakyat yang bersatu.

"Kalau ada yang salah, benarkan, jangan digerakkan massa, jangan diketok, begitu saya cari-cari (kesalahan), mau saya undang itu, mungkin ada yang benar. Tahu tau, rupanya ada yang nyuruh," tuturnya.

Di penghujung, Edy mewakili lembaga Eksekutif menyampaikan permohonan maaf dan memohon doa agar program-program yang dicanangkan diberikan kelancaran dan dapat berjalan dengan baik. 

"Dan tak lupa dengan segala, kerendahan hati saya, saya mengucapkan mohon sebesar besarnya, saya pak musa rajeksah seluruh kepada ketua OPD. Yakinkan kalau saya berbuat yang terbaik," sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network