Teknologi Berkembang, ASUS Hadirkan Jajaran Produk Terbaru

Kharisma
Teknologi Berkembang, Asus Hadirkan Jajaran Produk Terbaru. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, ASUS turut berkomitmen menghadirkan layanan purna jual terbaik. Komitmen tersebut dibuktikan diraihnya penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Service Quality Award 2023. Dalam ajang tersebut, ASUS Service Centre berhasil meraih Customer Experience Index (CXI) tertinggi pada kategori laptop, tertinggi di antara produsen laptop lainnya di Indonesia.

Selain itu, meraih penghargaan Top Brand di tahun 2023 ini. ASUS meraih nilai TBI atau Top Brand Index sebesar 24,4 persen sehingga menempatkannya pada posisi pertama sebagai merek laptop pilihan masyarakat Indonesia. ASUS berhasil unggul dari kompetitor dengan selisih nilai TBI sebesar 3,2 persen dari posisi nomor dua di Top Brand Award.
 
Head of Public Relations at ASUS Indonesia, Muhammad Firman menjelaskan, pihaknya juga akan mulai fokus ke laptop komersial, di mana target penggunanya adalah konsumen bisnis maupun perusahaan.

Pasalnya, laptop komersial ASUS turut berkontribusi memenuhi persyaratan terkait perakitan di dalam negeri dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), seperti yang digalakkan oleh pemerintah Indonesia.

"Jadi untuk seri produk komersial sendiri akan jadi yang pertama menggunakan TKDN. Nantinya akan ada model yang menjadi local assembly TKDN di Indonesia, melalui ASUS Commercial," jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network