Penampakan Jutaan Kerang Laut Terdampar di Pesisir Pantai Selat Madura

Dedy Priyanto
Penampakan Jutaan Kerang Laut Terdampar di Pesisir Pantai Selat Madura. (Foto: iNews/Dedy Priyanto)

PAMEKASAN, iNewsMedan.id - Penemuan jutaan kerang laut yang terdampar di pesisir Pantai Selat Madura, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur menghebohkan warga. Fenomena alam ini disebut baru pertam kali terjadi di kawasan tersebut.

Pantauan iNews, ada banyak warga berdatangan ke pesisir pantai di Desa Padelegan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Senin (24/7/2023) siang. Mereka membawa karung dan mengambil kerang sebanyak yang dibisa diangkat.

Seorang warga Fifit mengaku awalnya mendapat kabar dari masyarakat lain ada kerang terdampar di pantai. Dia tidak tahu kapan persisya kerang laut ini ada di pesisir pantai.

"Kami lihat banyak orang bawa kerang lalu ke sana dan ambil dengan karung. Rencananya kerang ini untuk dikonsumsi. Gak tahu dari mana dan kenapa bisa terdampar, ini rezeki dari Allah," ujarnya, Senin (24/7/2023).

Di lokasi tampak banyak warga mengambil kerang yang terdampar di sepanjang Pantai Padelegan. Ada yang membawanya dengan tas maupun karung.

"Kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi. Sebelumnya tidak pernah," katanya.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsJatim.id dengan judul Jutaan Kerang Laut Terdampar di Pantai Selat Madura, Warga: Rezeki dari Allah

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network