Nenek 17 Cucu Menikah Lagi dengan Pria 24 Tahun Ingin Miliki Anak

Muhaimin
Cheryl McGrgor (61), nenek dengan 7 anak dan 17 cucu di Amerika Serikat telah menikah dengan pemuda 24 tahun, Quran McCain. Pasangan ini ingin miliki anak baru. Foto/Quran McCain/SWNS

"Saya memiliki sedikit keyakinan bahwa dia dapat membesarkan anak kami dan melakukannya dengan sangat baik," imbuh Cheryl.

"Keluarga kami juga sangat mendukung keputusan kami untuk memiliki anak, pada awalnya mereka ragu dengan alasan yang sama." "Namun, sekarang lima anak saya telah menerima ide itu dan ibu mertua saya dan saya membuat video bersama," papar Cheryl. 

Cheryl dan Quran mengklaim bahwa kehidupan seks mereka fantastis dan mereka memiliki chemistry yang hebat-meskipun Quran lebih muda dari salah satu anaknya Cheryl. Bahkan Cheryl hanya enam tahun lebih muda dari nenek Quran. 

Segera setelah pasangan itu mulai berkencan, mereka mulai memposting video diri mereka di TikTok dan mereka sekarang menjadi sensasi viral di platform tersebut karena perbedaan usia mereka yang hampir empat dekade. Pernikahan mereka juga disiarkan langsung di aplikasi dan dilihat oleh ribuan penggemar mereka. 

Pasangan ini juga membuat akun Only Fans untuk konten saucier mereka. Cheryl dan Quran mendapatkan banyak ujaran kebencian di media sosial karena hubungan mereka yang tidak konvensional, tetapi itu tidak membuat mereka putus asa. 

"Orang-orang di media sosial sangat membenci kami, mereka mengatakan saya berkencan dengan nenek saya," kata Quran. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network