Peringatan HDKD ke-78, Imigrasi Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikut Turnamen Dharma Karyadhika Open

Jafar
Peringatan HDKD ke-78, Imigrasi Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikut Turnamen Dharma Karyadhika Open. (Foto: Dok Kantor Imigrasi Medan)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika "HDKD" Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan berbagai pertandingan olahraga, salah satunya adalah Turnamen Tennis Lapangan Dharma Karyadhika Open yang diselenggarakan pada 20-22 Juli 2023 di BPSDM Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam turnamen HDKD open tersebut, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut mengirimkan kontingen untuk berlaga di turnamen Dharma Karyadhika Open tersebut.

Dalam hal ini, Kanwil Sumut diwakilkan oleh Adithia Perdana selaku Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan berpasangan dengan Wahyu Prasetyo selaku Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Medan.

Pertandingan berlangsung seru dan berhasil unggul mengatasi pasangan tim Kanwil NTT dengan memenangkan game 6-3.

"Kami sangat bangga dengan prestasi tim kami dalam pembukaan Turnamen Dharma Karyadhika Open ini. Semangat kebersamaan dan semangat juang kami membuahkan hasil yang memuaskan untuk meraih kemenangan di laga perdana pagi ini," kata Imam Suyudi, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut yang juga turut berperan memenangkan laga sebelumnya sehingga menjadikan tim Kanwil Kemenkumham Sumut unggul mutlak dan menekuk perlawanan keseluruhan atas tim Kanwil Kemenkumham NTT. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network