Kunjungi Pebetor Korban Begal, Camat Medan Belawan Sampaikan Tali Asih Bobby Nasution

Jafar
Camat Medan Belawan, Subhan Harahap. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution langsung menginstruksikan jajaran Kecamatan Medan Belawan untuk mengunjungi penarik becak motor (pebetor) yang menjadi korban begal bernama Ilyas (38), warga Jalan Asahan I, Kelurahan Belawan I, Senin (18/7/2023).

Ia menjadi korban keganasan pelaku begal saat menunggu penumpang di kawasan Lorong Kenangan, Kecamatan Medan Belawan. Tragis, bahu kiri hingga dada nya terluka kena sabetan benda tajam saat berusaha melawan kawanan begal tersebut. 

Apalagi, upaya melawan itu demi melindungi uang yang akan digunakannya untuk biaya daftar ulang sekolah anaknya. Nahas, uang tersebut pun harus raib karena ayah empat orang anak itu tak kuasa melawan kekejaman pelaku kejahatan jalanan yang kini kian marak terjadi di wilayah Kota Medan. 

Atas dasar itu lah, sesuai instruksi Bobby  Nasution, Camat Medan Belawan Subhan Harahap mengunjungi korban. Saat ditemui, Ilyas turut bersama istri dan keempat orang anaknya yang masih kecil-kecil. Ilyas pun menceritakan kronologi kejadian pilu yang dialaminya tersebut. 

"Saat menunggu penumpang, sekitar pukul 05.00 WIB, saya dihampiri tiga orang remaja yang membawa dua klewang dan satu balok. Mereka meminta uang untuk membeli rokok," kata Ilyas.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network