Prudential  Indonesia Dorong Penetrasi dan Inklusi Asuransi Melalui Tenaga Pemasar Berkualitas 

Ismail
Rusli Chan (berdiri di tengah), Chief Agency Officer Prudential Indonesia, bersama Tenaga Pemasar Prudential Indonesia yang tergabung dalam Million Dollar Round Table (MDRT)

Didukung oleh pelatihan terus menerus untuk meningkatkan kapabilitas tenaga pemasar sebagai agen perubahan, Prudential memiliki 3 program utama untuk meningkatkan kapasitas agennya, yakni PRUVerge, PRUMDRT dan PRUVenture.

PRUVerge dan PRUMDRT memberikan berbagai pelatihan intensif, pendampingan, serta evaluasi komprehensif yang bertujuan melengkapi para konsultan finansial dan para leader tenaga pemasar dengan keterampilan komprehensif serta kepemimpinan yang mumpuni. 

Sementara PRUVenture merupakan program pelatihan dan pengembangan yang intensif untuk mendorong para konsultan finansial mengembangkan karier keagenannya secara full time. 

Selain juga adanya PRUuniversity, program pelatihan regular untuk meningkatkan profesionalisme karyawan dan tenaga pemasar agar dapat terus merespon tuntutan bisnis yang terus berubah secara cepat. 

Selain pelatihan, Prudential Indonesia juga memberikan inovasi digital untuk membantu para tenaga pemasar Prudential Indonesia yakni PRUforce, aplikasi seluler yang dikembangkan khusus untuk memberikan akses kepada tenaga pemasar terkait pembuatan laporan secara real-time, kapan saja dan di mana saja dengan berbagai fitur untuk mempercepat pelayanan secara signifikan. 

PRUforce juga hadir untuk meningkatkan pengalaman nasabah melalui berbagai manfaat seperti proses aplikasi yang lebih mudah (seamless application) serta persetujuan dan pengiriman polis yang cepat. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network