Festival Bunga dan Buah di Tanah Karo, PLN Siagakan 16 Petugas 

Ismail
Petugas PLN (helm putih) melakukan koordinasi dengan panitia setempat dalam penarikan jaringan listrik (ist)

KARO, iNewsMedan.id-  Festival bunga dan buah Berastagi 2023 kembali digelar selama 7 sampai 9 Juli 2023. Mengusung tema “Karisma Event Nusantara”, festival ini diharapkan mampu membangkitkan perekonomian di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Festival bunga dan buah digelar pertama kali pada tahun 1980. Kegiatan ini merupakan festival tahunan yang dilakukan di Tanah Karo sebagai tanda syukur atas hasil yang melimpah. 

General Manager PLN Unit Induk Distibusi Sumatera Utara, Awaluddin Hafid menginstruksikan Manager PLN UP3 Bukit Barisan untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan festival bunga dan buah di Kabupaten Karo dengan memberikan pelayanan serta kehandalan jaringan listrik selama acara tersebut berlangsung. 

“PLN berkomitmen menghadirkan pasokan listrik yang andal dalam berbagai event yang dilakukan di Sumatera Utara. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukit Barisan untuk mensukseskan agenda tahunan tersebut,” ujar Awaluddin. 

Awaluddin menambahkan untuk menyukseskan festival bunga dan buah tahun 2023, PLN UID Sumatera Utara telah menyiagakan 16 petugas. Petugas PLN siap siaga secara bergantian shift untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan handal. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network