Gelar Musyawarah Wilayah, 234 SC Sumut Komitmen Dukung Program Edy Rahmayadi dan Berantas Begal

Jafar
Gelar Musyawarah Wilayah, 234 SC Sumut Komitmen Dukung Program Edy Rahmayadi dan Berantas Begal. (Foto: Istimewa)

Selain itu, Okto menegaskan bahwa ormas 234 SC bukan geng motor. "Kami bukan geng motor, kami menolak segala bentuk tindakan kriminal dan narkoba. Kita dukung polisi, untuk bersama-sama memberantas tindakan kriminal," tegasnya.

Ketua demisioner DPW 234 SC Sumut, Ibnu Akbar berharap ketua terpilih agar bekerja cepat untuk menggelar musyawarah di 27 kabupaten/kota.

"Ada 5 kabupaten/kota yang sudah memiliki kepengurusan defenitif, 27 lainnya masih proses. Nah, ini yang menjadi PR bagi ketua terpilih agar segera melakukan musyawarah," kata Ibnu yang kini menjabat Ketua Dewan Pembina 234 SC Sumut. 

Karena itu, Ibnu menambahkan agar kehadiran 234 SC memiliki dampak positif di tengah masyarakat. Ia meminta agar seluruh kepengurusan 234 SC di Sumut agar mendekatkan diri ke pemerintah. 

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang diwakili Staf Ahli Kaiman Turnip dalam kesempatan itu berpesan agar 234 SC membantu pemerintah dengan memberikan gagasan dan inovasi. 

"Organisasi harus beraliansi, memiliki jaringan. Besarkan ini untuk beraliansi dan berkoordinasi serta berkontribusi untuk Sumut Bermartabat," pinta Kaiman.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network