Wakil Wali Kota Medan Mengajak ASN Pemko Medan Memaknai Butir-butir Pancasila

Jafar
Upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman depan Kantor Wali Kota Medan, Kamis (1/6/2023). (Foto: Istimewa)

"Kita harus bisa meyakinkan masyarakat bahwa kehadiran kita adalah sebagai pelayan masyarakat, memberikan solusi yang terbaik bagi mereka sehingga tumbuh jiwa-jiwa Nasionalis didalam diri masyarakat kota Medan," ujar Aulia Rachman.

Untuk itu sebagai pelayan masyarakat, Aulia Rachman ingin ASN dilingkungan Pemko Medan harus memahami makna dari Pancasila tersebut.

"Kalau kita sebagai pelayan masyarakat bisa memberikan pelayanan terbaik, bisa mengedukasi masyarakat, maka saya yakin jiwa nasionalis dalam tubuh kita akan bangkit yang pada akhirnya program-program Pemko Medan kedepanya juga bisa berjalan dengan mulus berkat dukungan kita bersama," terang Aulia Rachman.

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dilingkungan Pemko Medan tersebut berlangsung dengan khidmat, bertindak sebagai pembaca teks Pancasila dalam upacara tersebut Ketua DPRD Kota Medan Hasyim.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network