Dari Dunia Peran, Sosok Cinta Mutiara dari Toba Terjun ke Dunia Politik

Ismail
Dari Dunia Peran, Sosok Cinta Mutiara dari Toba Terjun ke Dunia Politik (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Publik Sumatera Utara lebih mengenalnya sebagai sosok 'Cinta' yang fenomenal dalam perannya. Anggapan ini tidak salah, karena Novida memang pernah memerankan tokoh tersebut dalam film Mutiara Dari Toba yang terkenal pada 2013. 

Saat itu, Novida yang beradu akting dengan aktor dan aktris Anggie Rahma Ulfha, Rimbun Nadeak, Amelia Siregar, Robby, Daniel dan Frisna Panjaitan banyak menyita perhatian pecinta film lokal. 

Bahkan saat tayang perdana, Walikota dan Wakil Walikota Medan saat itu, Rahudman dan Eldin bersama pejabat utama Pemko Medan menyaksikannya bersama warga Medan. 

Sepuluh tahun berlalu, Kini sosok Cinta telah memiliki tiga buah hatinya tersebut aktif di wirausaha yang dirintis dalam penjualan bursa sepeda motor dikawasan Jalan Bukit Barisan 1 No 36. 

Teranyar ia pun terjun dalam dunia politik, pilihan hati ia memilih bergabung ke Golkar, yang merupakan rumah besar bagi dirinya. Bahkan Ketua DPD Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Syah, SH melalui Ketua PK Partai Golkar Medan Timur, Ammar Zulfiqar Hajar, SH, M.Kn mempercayakan sosok cinta untuk memimpin Partai Golkar di Kelurahan Glugur Darat II. 

Saat bincang-bincang, Novida atau lebih akrab dipanggil Kak Nofi ini pun menuturkan tekadnya terjun dalam dunia politik. 

Ia pun menceritakan awal tidak terfikir untuk bergabung dalam dunia politik, hal sama saat dia memeran sebagai sosok Cinta dalam Film Mutiara Dari Toba. 

Ini bermula kerabat dari Ayahnya, mengajak bergabung dalam organisasi politik, setelah pertimbangan yang matang memutuskan bergabung. Tujuan hanya ingin mencerdaskan para generasi milenial dalam menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network