Fakta Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Ternyata Sudah Direncanakan 3 Bulan Lalu

Ravie Wardani
Natasha Rizky dan Desta (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id – Isu perceraian Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky masih hangat jadi perbincangan warganet. Melalui kuasa hukum Desta terungkap fakta baru, bahwa sang presenter tersebut ingin bercerai sejak tiga bulan lalu. 

Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar, melalui kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (18/5/2023) mengatakan permohonan cerai sudah direncanakan sejak tiga bulan lalu. Dan salah satu penyebabnya karena sudah tidak saling cocok lagi. 

"Kalau ini sih (permohonan cerai talak) baru sehingga wujudnya sebagai permohonan itu kurang lebih tiga bulan inilah ya. Jadi memang Desta ingin menceraikan Natasha Rizky sudah dari 3 bulan lalu," kata Hendra Siregar dikutip Kamis (18/5/2023).

Saat ditanya penyebab keretakan rumah tangga sang klien, Hendra mengaku tidak bersedia membeberkannya ke publik. Meski begitu, dia tak menampik bahwa Desta dan Caca (panggilan Natasha) merasa tak cocok sebagai pasangan suami istri.

"Ya sudah tidak sejalan lagi secara visi misi. Ya ada masalah disitu lah ya sehingga diajukanlah (permohonan cerai talak), dan mereka sudah sepakat sebenarnya," ujar Hendra.

Ketika ditanya tentang kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga, kuasa hukum juga membantah. Hendra mengatakan alasan yang ada bahwa Desta dan Caca kerap cekcok sebelum adanya permohonan cerai tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky disampaikan pertama kali oleh pejabat humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu (16/5/2023) kemarin. Taslimah membenarkan bahwa sahabat Vincent Rompies itu mendaftarkan permohonan cerai talak terhadap Natasha Rizky sejak 11 Mei 2023.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network